Joshua Zirkzee Buka-bukaan Alasan Batal Gabung AC Milan dan Pindah ke MU

 


MARIOBOLANEWS- Penyerang anyar Manchester UnitedJoshua Zirkzee buka suara terkait keputusannya pindah ke Old Trafford di musim panas ini. Ia menilai Setan Merah adalah klub terbaik baginya untuk mengembangkan karirnya.

Zirkzee bisa dikatakan jadi primadona di bursa transfer musim panas ini. Banyak klub top Eropa berminat pada jasanya usai ia tampil dengan menawan bersama Bologna di musim lalu.

Awalnya Zirkzee ramai digosipkan akan bergabung dengan AC Milan. Namun pada akhirnya sang striker memilih pindah ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United.

Ketika ditanya apa alasannya memilih MU, begini jawaban sang penyerang. "Saya punya firasat yang bagus dan juga percaya bahwa pindah ke sini adalah langkah yang tepat bagi karir saya," ujar Zirkzee kepada MUTV.

Bukan Keputusan yang Sulit


Menurut Zirkzee, ia tidak pikir panjang untuk pindah ke MU. Karena ia tahu bahwa MU bakal jadi pijakan karir yang bagus untuknya.

"Saya tidak mengalami kesulitan untuk memutuskan pindah ke sini. Saya sendiri sangat mencintai Bologna, namun Manchester United memberikan sensasi yang bagus bagi saya," sambung Sang striker.

"Saya percaya bahwa apa yang sudah kami rencanakan bersama klub ini bakal jadi kenyataan."

Ingin Jadi Lebih Baik


Zirkzee juga punya harapan usai menuntaskan kepindahannya ke MU. Ia berharap bisa berkembang jadi penyerang yang lebih bagus di musim depan.

"Beberapa pekan terakhir rasanya seperti roller coaster bagi saya. Saya mengalami sejumlah pengalaman yang bagus, dan saya senang bisa berada di sini karena bisa bergabung dengan Manchester United adalah sesuatu yang sangat positif," sambung Zirkzee.

"Saya tidak sabar untuk mengawali karir saya di klub ini. Saya juga ingin melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan di musim lalu, di mana saya ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi dari hari ke hari," pungkasnya.

Masih Liburan


Zirkzee sendiri saat ini masih belum bergabung dengan pra musim Manchester United.

Ia masih diberi jatah libur oleh Erik Ten Hag dan ia kemungkinan baru kembali di bulan Agustus mendatang.

BOSAN RUNGKAD ? TENANG KAMI PUNYA SOLUSI NYA....

LANGSUNG AJA JOIN DI MARIO BOLA SUDAH PASTI MEMBERIKAN KEMENANGAN BESAR ,

DENGAN MODAL TIPIS-TIPIS UNTUNG SELANGIT !!!

TUNGGU APA LAGI JOIN DAN LOGIN , RASAKAN KEMENANGANNYA ...

Link : https://halomario.com/?mob=0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PREDIKSI TOGEL TAIPEI 08 JULI 2024

JERMAN & SPANYOL LANGGANAN JUARA PIALA EURO

PREDIKSI PERTANDINGAN SEPAK BOLA 16-17 FEBRUARI 2024