Manchester City Tidak Bisa Terus-menerus Bergantung kepada Erling Haaland



 


 
Joleon Lescott memperingatkan bahwa Manchester City tidak bisa semerta-merta bergantung dan menuntut Erling Haaland untuk memecahkan lebih banyak rekor lagi setelah musim debutnya yang luar biasa di Premier League.

Seperti yang diketahui, Haaland tiba di Premier League dengan penuh pesona musim lalu, mencetak 36 gol dan raihan tersebut mencatatkannya sebuah rekor kompetisi untuk 38 pertandingan dalam satu musim.

Kemudian, keran gol pemain asal Norwegia itu tak berhenti dengan mencetak 16 gol lebih lanjut di kompetisi lain, dan menyelesaikannya dengan 52 gol selama merumput di musim lalu.

"Kita tidak bisa mengharapkan dia terus memecahkan rekor setiap tahun. Akan sulit untuk melakukan itu," ujar Lescott kepada Stats Perform.

Himbauan untuk Lini Belakang

Lescott tak memungkiri bahwa debut Haaland di Premier League berjalan fantastis. Hal tersebut membuat para penggawa lini belakang klub-klub Liga Inggris harus lebih ekstra waspada di musim depan jika tidak ingin dibobol oleh sang pemain.

"Saya pikir jika dia mempertahankan level yang dia tunjukkan, maka dia akan menjadi pemain ikonik untuk Premier League, untuk Manchester City.

"Para pemain bertahan harus beradaptasi dengan apa yang dia lakukan dan apa yang telah dia lakukan karena jika tidak, maka dia akan terus mencetak gol seperti yang dia lakukan.

"Jadi saya yakin akan ada pendekatan yang berbeda dan solusi yang berbeda untuk [bermain melawan] Erling musim ini," analisisnya.

Manchester City Tim Terbaik

Haaland menjadi ujung tombak Man City saat meraih treble musim lalu dan Lescott melihat tim lamanya sebagai yang terbaik di dunia saat ini.

"Mereka [Manchester City] adalah tim terbaik di Eropa," katanya.

"Jelas, dengan Piala Super dan semoga Piala Dunia Antarklub yang akan segera datang, kami bisa mendapatkan kehormatan untuk diakui sebagai tim terbaik di dunia, tetapi Anda harus memenangkan penghargaan untuk melakukan itu."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PREDIKSI TOGEL TAIPEI 08 JULI 2024

JERMAN & SPANYOL LANGGANAN JUARA PIALA EURO

Joshua Zirkzee Buka-bukaan Alasan Batal Gabung AC Milan dan Pindah ke MU