Youri Tielemans Masuk ke Dalam Radar AC Milan

 


MARIO BOLA  - 
Lini tengah akan jadi fokus untuk dibenahi AC Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2023. Sejumlah gelandang potensial masuk ke dalam radar untuk diboyong, termasuk Youri Tielemans.

Ya, gelandang Leicester City itu sangat mungkin diangkut ke San Siro di akhir musim 2022/2023. Kontraknya dengan The Foxes sudah habis.


Kemungkinan Tielemans memperpanjang kontrak pun hampir mustahil akibat Leicester baru saja terdegradasi dari Liga Inggris 2022/2023. Ia ingin menyelamatkan kariernya.

Laporan dari jurnalis Simone Cristao menyebutkan, Milan bersedia menampung gelandang berusia 26 tahun tersebut. Situasi sang pemain sedang dipantau secara saksama.


Jadi Prioritas?

Kendati begitu, laporan tersebut belum bisa memastikan bahwa Tielemans akan diprioritaskan oleh Milan. Mengingat sudah ada sejumlah nama yang terlebih dahulu diupayakan.

Ya, Milan baru-baru ini dilaporkan sudah mengamankan Daichi Kamada yang kontraknya habis bersama Eintracht Frankfurt. Pemain Jepang ini berposisi sebagai gelandang serang.

Milan juga diketahui hampir mendatangkan seorang gelandang lain milik Chelsea. Ia adalah Ruben Loftus-Cheek.

Ubah Komposisi Skuad

Rossoneri diketahui akan mengubah komposisi lini tengah di dalam skuadnya. Hal ini menyusul cedera panjang yang dialami Ismael Bennacer. Ia baru akan pulih pada November 2023.

Sejumlah pemain yang ada saat ini pun ada yang tampil di bawah ekspektasi sepanjang musim 2022/2023. Charles de Ketelaere, salah satunya.

Oleh karena itu, Milan berusaha mendatangkan amunisi baru untuk meningkatkan kualitas lini tengah dan memunculkan persaingan sehat di antara para pemain.

Banyak Peminat

Yang jelas, Milan harus tegas mengenai sikap mereka dalam perburuan Tielemans. Gelandang asal Belgia ini punya banyak peminat.

AS Roma dan Newcastle sementara mencuat jadi tim yang paling berminat untuk segera mengamankan jasanya.

Sumber: Simone Cristao


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PREDIKSI TOGEL TAIPEI 08 JULI 2024

JERMAN & SPANYOL LANGGANAN JUARA PIALA EURO

Joshua Zirkzee Buka-bukaan Alasan Batal Gabung AC Milan dan Pindah ke MU