Pekan Depan, Transfer Mac Allister dari Brighton ke Liverpool Rampung


 Transfer Alexis Mac Allister dari Brighton ke Liverpool kemungkinan besar akan rampung pekan depan.

Seperti yang diketahui, Liverpool berencana untuk melakukan pembenahan di skuadnya pada musim panas 2023 nanti. Mereka akan memboyong sejumlah pemain baru ke Anfield.

Di antaranya pemain di lini tengah. Lini tersebut memang butuh asupan pemain baru menyusul hengkangnya tiga pemain.

Mereka juga butuh pemain yang bisa menjadi pengganti Jordan Henderson dan Fabinho di masa depan. Sejumlah pemain sudah masuk dalam daftar belanja Liverpool.

Mac Allister Bidikan Utama Liverpool

Liverpool sebelumnya disebut menjadikan Jude Bellingham sebagai target utamanya. Akan tetapi mereka mundur dari perburuan pemain Borussia Dortmund itu karena harganya kemahalan.

Liverpool kemudian disebut mengincar Alexis Mac Allister. Jurgen Klopp disebut sangat terkesan dengan skill pemain asal Argentina tersebut.

Liverpool pun disebut sudah mendekati pihak Mac Allister. Negosiasi kontrak pun sudah dilakukan.

Kabar bagus juga didapat Liverpool. Sebab Brighton siap melepas Mac Allister.

Pekan Depan Tuntas

Negosiasi kontrak antara Liverpool dan Alexis Mac Allister pun disebut berjalan lancar. Kedua pihak sedikit lagi akan menuntaskan transfer tersebut.

Dan kini ada kabar bagus bagi fans Liverpool, Transfer Mac Allister dari Brighton akan tuntas pekan depan.

Laporan ini disampaikan oleh Fabrizio Romano. Ia juga menyebut harga Mac Allister lebih murah dari yang disebut sebelumnya.

"Rencana Liverpool untuk kesepakatan Alexis Mac Allister: lengkapi detail pemain minggu ini, persyaratan pribadi hampir disetujui - lalu selesaikan kesepakatan minggu depan. #LFC."

"Liverpool siap membayar klausul keluar [kurang dari £70 juta seperti yang dilaporkan] jika semua berjalan sesuai rencana di sisi pemain," tulis Fabrizio.

Incar Dua Pemain Lain

Liverpool sebelumnya santer disebut mengincar Youri Tielemans dari Leicester City. Nama Mason Mount dari Chelsea juga diklaim masuk bidikan The Reds.

Ada juga nama lain seperti Adrien Rabiot. Akan tetapi Liverpool malah dikabarkan mengincar pemain lain.

Mereka disebut tertarik pada gelandang Nice, Khephren Thuram. Liverpool juga disebut mengincar pemain Monchengladbach, Manu Kone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PREDIKSI TOGEL TAIPEI 08 JULI 2024

JERMAN & SPANYOL LANGGANAN JUARA PIALA EURO

Joshua Zirkzee Buka-bukaan Alasan Batal Gabung AC Milan dan Pindah ke MU